WELCOME TO MY BLOG
Kamis, 29 September 2011

MASUK PERTAMA DI SEMESTER 3


Hmmmmff
Hari pertama kuliah,biasanya bangun siang tapi kali ini bangun pagi-pagi sekali.^^
Pukul 07.30 harus sudah sampe di kampus tercinta . sewaktu di perjalanan hati terasa dak dik duk menghadapi teman baru, kelas baru, pokoknya segalanya baru deh .. hahaha ..

Sesampainya di kampus ternyata sudah banyak orang di kelas , tetapi saya tidak langsung masuk ruangan itu tepatnya di E323A. yahh saya mau bagaimana lagi rasa malu ingin masuk lalu saya menunggu di loby teman saya sewaktu di semester 1 & 2 . selang beberapa menit kemudian teman saya yang 2 itu datang dan saya baru berani masuk kelas dengan rasa dan jalan teramat percaya diri (PD) aja .

Setelah masuk saya dan 2 orang teman saya itu duduk di paling depan dekat dosen pula , sambil masang tampang PD ga lama kemudian dosen jam pertama pun datang sekitar jam 08.00 gitu deh . nah setelah itu kewajiban setiap hari yg d lakukan absen , setelah absen kelar amat sangat bête dosen MTK langsung member i materi/pelajaran pertama ,’’  waduh baru-baru langsung belajar kirain gua perkenalan dulu,’’ (berbicara dalam hati sembari ngedumel sedikit). Pokoknya di jam ½ ga mau cerita banyak deh intinya dosen masuk>absen>ngasih materi.

nah waktu dosen jam pertama keluar!! Waktu yang tepat nih buat kenalan kawan baru .
langsung aja dengan PD nya saya langsung keliling keliling ruangan kelas itu untuk mengenalkan diri saya dan untuk mengenal 1 sama lain juga sih .
selang beberapa waktu ,,, sewaktu lagi berkenal kenalan 1 sama yang lain … eh dosen ke dua datang, tempat duduk saya langsung pindah tadinya di depan sekarang saya duduk di bangku ketiga dari depan , supaya bisa ngobrol-ngobrol sama yang lain hahaha ,’’(bandel sedikit).

Bu dosen yang kedua itu langsung bertanya :
Bu dosen       :’’ ini kelas 2ka09 yah ?
2KA09           :’’ iya buuuuuuuu.’’
Bu dosen       :’’bagaimana sudah saling mengenal blum ?
2KA09           :’’blum buu masih pada diem-dieman bu, maklum hari peratama masih
                      Dalam penjajakan. Hahahaha
Bu dosen       :’’ ya sudah ibu juga tidak langsung mengasih materi untuk hari ini!!
                     Ibu Cuma mengasih tau materi2 yang akan kita pelajari di semester ini!!
2KA09           :’’ jangan yang susah-susah ya buu ??
Bu dosen       :’’ susah sih ngak .. namun agak sulit…
Saya             :’’ yahhhhh ibu bisa aja deh ngelesnya ,’’(dengan lanatang berteriak).
Bu dosen       :’’ y sudah sekarang catat materi2 yang kalian pelajari untuk di semester
                        Ini !!

Setelah mencatat dosen pun keluar nah ..saya langsung memulai berkenalan kembali ……….. pokoknya setelah saya berkenalan 1 dengan yang lain saya langsung beranjak pulang .. karena memang jam kuliah Cuma sampai jam ½ 12 saja .. pokok nya kalo saya nulis begini ga bakal ada habis nya, mungkin di hari kedua lebih mengesankan dari pada har pertama ini . ya tap cukup sekian saja untuk hari pertama kuliah ini BORING banget deh … Terima kasih ^^     

0 komentar:

Posting Komentar

 
;